label produk ku berupa aplikasi, tools, proyek,
dan semua yang bertema pemrograman.

arachmadi putra

desktop & web programmer,
visual novel enthusiast, programmer, modder, & translator,
j-stuff enthusiast, ani-song equirhythmic translator.

anak ti

proyekku yang berhubungan dengan hal-hal modifikasi / pemrograman dan masih aktif serta tersedia untuk digunakan


Doki Doki Literature Club! Indonesia

Sebuah proyek patch terjemahan Visual Novel yang cukum 'memainkan' pemainnya. Oleh karenanya, pemain Visual Novel ini diberi peringatan keras sebelum melanjutkan.

LIHAT

Doki Doki Ekskul Sastra!

Sebuah proyek modifikasi Visual Novel dari aslinya. Modifikasi ini mengandung konten yang ditingkatkan dari konten aslinya, serta tersedia untuk PC maupun Android.

LIHAT

Narcissu : 10th Anniversary Anthology Classic Indonesia Project

Sebuah proyek Porting-to-Android sekaligus terjemahan dari sebuah visual novel yang membahas tentang Tuhan dan Ajal.

LIHAT

MoniChat

Sebuah proyek aplikasi desktop, spesial dibuat untuk para penggemar Visual Novel "Doki-doki Literature Club" / "Doki-doki Ekskul sastra". Yang mana pengguna bisa membuat ceritanya sendiri.

LIHAT

AnimeQRUS Kinetic Novel

Proyek Kinetic Novel yang dibuat atas kerjasama antara saya dengan sebuah fanspage anime bernama Anime QRUS. Saya disini sebagai engine designer.

BELUM TERSEDIA

alih bahasa

proyek penterjemahan yang ku kerjakan,
tanpa ada aktivitas pemrograman sama sekali


Polychroma Games : Seen

Menterjemahkan default story untuk permainan cerita chat simulator. Bagaimana jika hidup memberimu pilihan lain untuk belajar mencintai sekali lagi?

PLAY STORE

Fleximind : Girl Alone

Menterjemahkan full story dan UI untuk permainan living simulator. Girl Alone adalah cerita kehidupanku dan si "Gadis Misterius" ketika kami hidup bersama.

(in progress)

AMV : Translyric Bahasa Indonesia

Membuat lirik equiritmik Bahasa Indonesia dari lagu-lagu Anime / J-Song. Equiritmik disini maksudnya tidak hanya sekedar terjemahan, tapi bisa langsung dinyanyikan karena syllable sudah sesuai dengan bahasa aslinya.

YOUTUBE

apa aja

all stuff yang aku suka,
dan sangat ku sarankan buat dikunjungi !

Shirayuki-chan's Blog

"Salam kenal ^^ Kubiasa dipanggil Lia atau teh Lia, hehehe. Seorang penerjemah amatiran yang hanya sekedar untuk memuaskan rasa penasaran kalian. Doakan ya semoga suatu hari nanti bisa menjadi penerjemah resmi ya. Hehehe Oiya, Zen Wisteria itu husbu sah saya, Kirito itu anak imut saya, hehe :3 *digampar"

KUNJUNGI

DLNime

Tempatku mencari batch / kumpulan anime-anime lama, yang biasanya tidak bisa ditemui di web anime fan-share biasa. Tidak terbatas anime, J-Drama maupun Game juga ada disini.

KUNJUNGI

Roomah Gaming

Seorang ex. Visual Designer asal Malaysia yang sekarang menjadi creator Visual Novel indie menggunakan engine RenPy.Memadukan visualisasi sederhana dengan cerita yang dalam.

KUNJUNGI